Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Tutorial, Grafiti Denah Rumah Tipe 70 dengan 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Tipe 70 dengan 3 Kamar Tidur


Rumah model minimalis yang kini banyak dicari oleh masyarakat membuat developer atau pembuat desain dan para arsitektur semakin marak menawarkan berbagai variasi, modifikasi dan bentuk dari berbagai tipe rumah. Untuk keluarga yang telah memiliki cukup banyak anak, tentu saja rumah dengan tipe 36 tidak akan mencukupi untuk ditinggali. Jika Anda telah memiliki anak dan sedang beranjak dewasa maka rumah tipe 70 adalah rumah yang pas untuk kebutuhan Anda. Jika Anda melihat denah rumah tipe 70 ini Anda akan mengatakan setuju.

Rumah minimalis type 70

Rumah tipe 70 adalah rumah yang cukup besar yang terdiri dari beberapa kamar, ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga, serta kamar mandi dan taman bagian depan maupun bagian belakang. Juga area car port untuk memarkirkan kendaraan Anda. Dengan luas ruangan yang cukup seperti ini dapat menjadi peluang untuk Anda sehingga Anda dapat memodifikasi ruangan menjadi beberapa bagian ruangan atau menambahkan furnitur atau perabot rumah yang cukup besar.
denah rumah tipe 70 dengan 3 kamar tidur


Ini adalah contoh denah rumah tipe 70 yang merupakan hunian ideal bagi keluarga Anda. Di bawah ini dapat Anda lihat adalah denah rumah tipe 70 dengan 3 kamar tidur. Jika diperhatikan lebih dalam, maka luas area hijau bagian depan akan cukup untuk ditanami berbagai tanaman dan bunga, begitu juga area hijau pada bagian belakang. Dengan jumlah 3 kamar tidur, memungkinkan Anda dapat tidur dengna nyaman dan terpisah dari anak. Begitu juga ketika ada tamu, Anda akan merasa nyaman karena masih ada kamar kosong yang dapat digunakan.
Pembagian Ruang pada Denah Rumah Tipe 70

Dengan melihat pada denah rumah tipe 70 di atas, privasi Anda akan terjaga ketika Anda menerima tamu. Ruang tamu yang terpisah dengan ruang keluarga dan ruang makan menjadikan anak-anak Anda akan merasa nyaman meskipun Anda sedang menerima tamu. Begitu juga dengan istri Anda di dapur, istri Anda tetap bisa memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah tanpa merasa terganggu dan tidak nyaman. Begitu juga dengan tamu Anda, mereka tidak akan merasa canggung atau merasa tidak enak.

Dengan rumah tipe 70, Anda akan memiliki satu kamar tidur utama yang bisa dijadikan kamar tidur Ayah dan Bunda. Kamar ini memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan kamar yang lain. Namun bukan berarti kamar lain memiliki ukuran yang mungil, ukuran kamar lain masih standar dan memiliki kenyamanan yang sama. Dengan kelebihan ini, Anda dapat memberikan banyak hiasan atau furnitur pada kamar utama sehingga menjadi lebih nyaman dan menawan

Demikianlah denah rumah tipe 70 yang dapat Anda jadikan sebagai contoh atau acuan ketika Anda akan membangun sebuah hunian yang memiliki cukup ruang untuk Anda dan seluruh keluarga. Denah ini juga dapat menjadi inspirasi untuk denah rumah tipe 70 dengan gaya minimalis.

Post a Comment for "Tips & Tutorial, Grafiti Denah Rumah Tipe 70 dengan 3 Kamar Tidur"